Brainwave Technology

Brainwave Technology

Gelombang otak adalah impuls listrik di otak. Perilaku, emosi, dan pikiran seseorang dikomunikasikan antara neuron di dalam otak kita. Semua gelombang otak diproduksi oleh pulsa listrik tersinkronisasi dari massa neuron yang berkomunikasi satu sama lain. Gelombang otak kita terjadi pada berbagai frekuensi. Ada yang bergerak secara cepat, terdapat pula yang lambat. Nama klasik dari band elektroensefalografi (EEG) adalah delta, theta, alpha, beta, dan gamma. Mereka diukur dalam siklus per detik atau hertz (Hz).

Setiap orang selalu memiliki tingkat tertentu dari pita gelombang otak yang ada di berbagai bagian otak kita. Gelombang otak delta juga akan terjadi ketika area otak dirangsang untuk mengambil makanan. Jika kita menjadi mengantuk, ada lebih banyak delta dan gelombang otak theta lambat merayap masuk Jika kita lalai pada hal-hal eksternal dan pikiran kita mengembara, ada lebih banyak theta yang hadir. Jika kita sangat cemas dan tegang, frekuensi gelombang otak beta yang terlalu tinggi sering muncul.

Dengan mengikuti program Brainwave Technology, seseorang akan belajar bagaimana mendesain dan mengondisikan gelombang otak untuk keperluan tertentu, seperti belajar secara fokus, menyelesaikan masalah tertentu, meditasi, relaksasi, dan sebagainya. Memahami hubungan antara reaksi kimia brainwave tubuh terhadap sistem tubuh manusia juga bisa merangsang pengoptimalan potensi program diri yang dimiliki seseorang.

BOGOR

Kebon Jati Panorama Residence No. 31, Sirnagalih, Tamansari, Bogor, Jawa Barat 16610

Phone : 0811-899-2045

SIDOARJO

Pondok Jati Blok U No. 13, Sidoarjo, Jawa Timur 61226

Phone : 0811-3110-369

SOCIAL MEDIA

Follow us on social media to find out the latest updates on our progress.

Copyright © 2021 Gets Indonesia. All rights reserved.